JKT48 Sumbang Rp133 Juta untuk Pencinta Lingkungan

Sabtu, 02 Juli 2016 - 02:12 WIB
JKT48 Sumbang Rp133 Juta untuk Pencinta Lingkungan
JKT48 Sumbang Rp133 Juta untuk Pencinta Lingkungan
A A A
JAKARTA - JKT48 menggelar kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini dengan menyumbangkan dana hasil barang lelangnya Kepada Kompak (Komunitas Peduli Katulampa). Charity ini terkumpul sebesar Rp133 juta.

Melody JKT48 mengatakan grup vokalnya memilih Kompak lantaran komunitas ini bertema lingkungan sehingga cahrity yang dikumpulkan para anggota JKT48 dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Karena kita dibantu ACT (Aksi Cepat Tanggap) antara kita dengan menyerahkan ke Kompak. Jadi sudah tau list-list mana aja. Dan akhirnya kita milih Kompak," kata Melody di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Tidak hanya itu, General Manager JKT48 ini mengatakan dana yang dikumpulkan tahun ini lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya. Tak heran jika para personelnya terus bersemangat dan siap untuk terus mensukseskan program sosial lainnya.

"Ini lebih gede dari tahun kemarin, jadi kita bangga banget yah," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ghaida JKT48 menambahkan program sosial yang dilakukan ini banyak memberi kesan, khususnya kepadanya. Sebab, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Seperti saat program sosialnya ini menyasar pada anak-anak yang membutuhkan perhatian.

"Soalnya saya seneng lihat anak-anak disitu baca-baca buku main-main positif," katanya.

Sementara itu, JKT48 melakukan buka puasa bersama dengan Kompak serta melakukan penutupan acara Ramadhan JKT48 di Theaternya. Pada penutupan ini, para anggota yang terpilih melalui Senbatsu dan Undergirls menyanyikan lagu ke 13 mereka berjudul Hanya Lihat Kedepan dan Tidak Boleh Pelukan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0229 seconds (0.1#10.140)